Kades Parakan Bantah Selewengkan Dana Aspirasi

TERKAIT tudingan warga yang menilai Kepala Desa Parakan Kabupaten Bogor diduga menyelewengkan dana aspiriasi, dibantah langsung Kepala Desa Parakan, Itoh.Menurutnya  dana Aspirasi-BPMD yang digulirkan oleh anggota Dewan masih tahap pertama, kemudian anggaran tersebut sudah di berikan langsung kepada Ketua LPM dan langsung direalisasikan.

” Dana aspirasi memang untuk pembangunan betonisasi jalan di empat titik. Kalau tidak percaya silahkan di cek langsung ke lokasi di tiga titik itu mas, semua sudah berjalan. Jadi tidak benar diselewengkan,” kilahnya.

Seperti diberitakan warga  Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor khususnya di RW07 dan RW 02 menduga ada penyelewengan dana aspirasi.

Berdasarkan keterangan sumber, dana aspirasi tersebut yang diperuntukan untuk pembangunan jalan, pihak terkait hanya menerima setengahnya dari jumlah dana aspirasi sebesar 300 juta itu,” Dana aspirasi semuanya 300 juta, namun untuk pembangunan ditiga titik lokasi itu kebagian hanya 150 juta,”Ujar salah satu Ketua RT, yang enggan namanya disebutkan. DR

print

You may also like...