Jungleland Ricuh, Gundala Turun Tangan

Tempat rekreasi Jungleland adventure Bogor ricuh dan membuat pegunjung panik berhamburan. Kericuhan yang disebabkan oleh sekumpulan pejahat tersebut akhirnya berakhir, setelah pahlawan/patriot Indonesia bernama Gundala turun tangan dan mengamankan situasi. Beruntung kejadian tersebut hanyalah sandiwara yang dilakukan crew jungleland dalam peluncuran re launching wahana baru Gundala Megadrop, Satu (31/8/2019).

Kesuksesan film superhero Indonesia, Gundala karya Joko Anwar, diapresiasi Jungleland Sentul dengan menghadirkan semangat sosok pahlawan tersebut dalam wahana yang menguji adrenalin, yaitu Gundala Megadrop.

Menurut Marcom Jungleland, Fauzan, Gundala Megadrop merupakan re-launching dari wahana megadrop yang sudah ada di Jungleland. Wahana ini, disuguhkan sebagai dukungan terhadap kebangkitan pahlawan super Indonesia. Gundala Megadropmerupakan wahana bermain yang dijatuhkan dari ketinggian 38 meter. Sehingga pengunjung diajak serasa diterjang petir.

“Jungleland me-relaunching Gundala Megadrop dengan pertunjukan action show dengan Gundala sebagai karakter yang menjadi icon di wahana ini,” kata Fauzan, Sabtu (31/8/19).

Sementara itu Chandra, perwakilan screenplay bumi langit production mengatakan, film Gundala yang diproduksi Screenplay Films dan Bumi Langit bekerjasama dengan Legacy Picture, sebagai pembuka gerbang sinema untuk semua karakter dari bumi langit yangberjumlah 1148 karakter.

“Kami mengajak seluruh lapisan dari UMKM dan perusahan untuk sama-sama mengangkat aset Indonesia yang belum dikembangkan agar dicintai,” katanya, usai melihat langsung wahana Gundala Megadrop.

[reporterpratama]

print

You may also like...

%d bloggers like this: