Iwa K Resmi Menikah Kedua Kali

Jakarta Setelah 3 tahun menduda, akhirnya rapper Iwa K resmi melepas status tersebut. Ia menikah dengan seorang wanita bernama Wikan. Prosesi akad nikah digelar di Universitas Terbuka Convention Centre (UTCC) Pamulang, Tangerang Selatan pada 31 Mei 2015.

Acara ijab qabul ini terbilang lancar. Tak ada pengulangan sama sekali. Iwa K melalui tahap ijab qabul dengan mantap, hanya satu kali helaan nafas dan saksi, Hj Deden dari pihak wanita dan Suwartono dari pihak pria pun mengucap sah.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya, Wikan Resminingtyas binti Deni Hendrato dengan mas kawin yang tersebut, tunai,” ucap Iwa K.

Baca juga: Iwa K Bersyukur Diberikan Kelancaran Jelang Pernikahannya

Akad nikah sendiri dipimpin oleh Pejabat Kantor Urusan Agama Pamulang, Ahmad Syarif Hidayat. Sebelum ijab qabul, seperti prosesi nikah pada umumnya didahului oleh lantunan ayat suci Alquran dan juga pemberian nasehat.

Iwa K nampak gagah mengenakan busana serba putih, demikian juga dengan Wikan yang menawan dengan busana senada rancangan presenter Asri Welas.

Seperti diketahui, pernikahan ini adalah kali kedua bagi pionir musik rap di Indonesia tersebut. Sebelumnya ia pernah menikah dengan pedangdut, Selfi Nafilah atau Selfi KDI. Dari pernikahannya itu, Iwa K dan Selfi dikaruniai seorang anak.

:> Bintang.com

print

You may also like...