Ini Misi Cristiano Ronaldo pada 2018

MEGA bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berambisi merengkuh lebih banyak gelar pada tahun 2018. Eks Manchester United tersebut berkelakar masih memiliki banyak ruang untuk menyimpan piala.
Pada 2017, Cristiano Ronaldo menorehkan tinta emas. Pemain tim nasional Portugal tersebut meraih kesuksesan pada level individu maupun tim.
Satu di antaranya, Ronaldo berhasil memenangi penghargaan Ballon d’Or 2017. Trofi tersebut menjadi yang kelima bagi pemain yang akrab disapa CR7 itu. Sebelumnya, Ronaldo juga memenangi gelar tersebut pada 2016.
Sementara pada level tim, eks Sporting CP tersebut menjadi satu di antara kunci kesuksesan Real Madrid memenangi Liga Champions dan La Liga musim 2016-2017.
“Tahun ini adalah momen spesial dan saya sangat senang menerima penghargaan tersebut. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih, rekan satu tim dan Real Madrid. Saya masih memiliki banyak ruang untuk menyimpan piala-piala tersebut.”
Real Madrid memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan mahar 94 juta euro pada musim 2009-2010. Hingga saat ini, pemain 32 tahun tersebut telah mendulang 422 gol dan 127 assist di berbagai ajang.
reporterasep
Sumber: Marca
print

You may also like...