Indra Bekti Pasrah

Indra Bekti sempat memiliki anak berjenis kelamin laki-laki bernama Kenward Athar Indrabekti. Namun sayangnya, anak ketiganya itu meninggal tidak terlalu lama usai terlahir ke dunia. Penasaran ingin punya anak laki-laki lagi, Indra Bekti pun sempat melakukan program kehamilan menggunakan metode bayi tabung.

Namun sayangnya program kehamilan melalui program ini tidak membuahkan hasil. Program kehamilan yang dilakukan sejak akhir tahun lalu hingga awal tahun 2020 dinyatakan gagal. Untuk kembali melakukan program kehamilan melalui program bayi tabung lagi, Indra Bekti dan istri kini belum bisa lantaran terhalang oleh wabah virus korona. Pasangan ini takut ketemu dokter khawatir terpapar virus korona.

Kini Indra Bekti dan istri pasrah. Dia memasrahkan semuanya pada kuasa Tuhan. Dia berusaha melakukan program kehamilan secara alami. Dia pasrah andai saja anak keempatnya nanti tidak berjenis kelami laki-laki atau tidak sesuai dengan harapannya.

Baca juga: Kloset di Rumah Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Sepertinya saat ini kita pasrah sama Allah. Artinya kita lakukan secara alami, jadi sedikasihnya aja sama Allah. Kita pasrah,” ucap Indra Bekti saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8).

Baik Indra Bekti maupun Aldilla Jelita sama-sama sepakat mau tambah momongan. Meski usia sudah cukup lanjut tidak menghalangi pasangan ini untuk menambah momongan. Semangat Indra Bekti untuk menambah momongan meningkat setelah melihat Dila tampak bersemangat menceritakan temannya yang sukses hamil lagi di usianya yang sudah tidak muda.

“Aku dikuatin lagi sama gesture dia. Dia melihat temannya ada yang hamil lagi. Dia kayak cerita lagi waktu dulu temannya hamil dia hamil barengan. Kayaknya dia (Dila) sih berharap,” ungkapnya.

Sumber : jawapos.com

Foto : jawapos.com

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *