Indonesia Banget di Jungle Fest

UNTUK menyemarakan peringatan Hari kemerdekaan RI ke 70, The Jungle fest menggelar berbagai program menarik. Mulai dari promo diskon hingga event yang akan disajikan kepada pengunjung.

Promo menarik diberikan oleh The jungle dan jungle Fest khusus pada tanggal 15, 16 dan 17 Agustus 2015.

Selama tiga hari pengunjung dapat menikmati Promo Merdeka yaitu Potongan harga RP.17.000,- untuk tiket masuk The Jungle Waterpark dan Tiket terusan Jungle Fest, dari harga tiket normal yang berlaku pada tanggal tersebut.

Ada juga promo menarik selama bulan Agustus yaitu JURASIK ( Jum’at murah Asyik), dimana pengunjung akan mendapatkan harga khusus pada hari Jum’at yaitu Rp.60.000,- untuk tiket masuk The Jungle dan Rp.30.000,-untuk tiket Jungle Fest ( All Rides ).

Khusus untuk pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa, dibulan kemerdekaan ini diberikan harga khusus setiap hari Senin dan Rabu dalam promo Serbu Hemat ( Senin dan Rabu Pelajar Hemat ).

Dengan hanya menunjukan kartu pelajar atau kartu mahasiswa akan mendapatkan harga khusus Rp.60.000,- untuk tiket masuk The Jungle dan Rp.30.000,-

Selain potongan harga tiket masuk, momentum perayaan HUT RI ke 70, the Jungle Waterpark juga  akan menggelar  “Pesta Raya” dengan berbagai penampilan menatik.

Seperti penampilan Robatic Dance,  lebih seru lagi akan hadir meet and greet pemeran sinetron “Tendangan Si Madun Return” pada tanggal 17 Agustus 2015.

Pengunjung pun bisa foto bareng tokoh Madun dan Martin sekaligus aksi Juggling bersama mereka.

PR Section Head The Jungle dan JungleFest Dedi Yudha mengatakan tidak hanya menggelar Pesta Raya kami juga akan mengadakan berbagai event menarik bertajuk “Indonesia Banget” yang akan di gelar di panggung utama Jungle Fest.

Lanjut yuda pengunjung akan disuguhi kesenian Khas Jawa Barat seperti Rampak Gendang, Dog Dog Lojor, Army Dance dan akan dimeriahkan oleh band Ska dan Reggae “Cocktail, Raska Chaplin, Oncom Hideung dan Sakaw SKa.

Sementara Buat yang kangen pelombaan khas 17 Agustusan, juga bisa mengikuti serangkaian lomba yang akan diadakan oleh team event The Jungle dan JungleFest seperti tarik tambang, makan kerupuk,Balap kelereng, balap karung dan masih banyak lagi.|yuda |

image

print

You may also like...