Idul Adha, PDIP Kota Bogor Sebar 1 Ton Daging Sapi

Sebanyak 1 ton daging sapi disebar DPC PDIP Kota Bogor kepada konstituen dan masyarakat kota Bogor, usai shalat ied, Jumat (31/7/2020). Daging sapi 1 ton tersebut berasal dari sapi yang diserahkan fraksi PDIP Kota Bogor, dari anggota DPRRI Diah Pitaloka, dan dari Andri Amarald.

Menurut Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata, 1 ton daging sapi tersebut beserta 1 ekor kambing dari Erik Suganda dibagikan pada konstituen, kader, dan warga sekitar.

“Ini merupakan kegiatan rutin DPC PDIP kota Bogor setiap Lebaran Idul Adha. Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan warga sekitar, kaderh dan konstituen di hari besar umat Islam ini,” kata Dadang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor sembari menjelaskan bahwa dana operasional pemotongan disumbang oleh Rudi Harsa, anggota DPRD jabar.

Baca juga: Konvoi 50 Motor, Diduga Geng Motor Moonraker Lukai Warga di Bogor

Dadang menambahkan, selain membagikan daging-daging tersebut, di DPC PDIP Kota Bogor di Jalan Ahmad Yani juga dilakukan bakar sate yang dilakukan oleh kader dan pengurus sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan partai.

“Kami ingin terus menjaga kekompakan dan kesolidan kader terutama di masa pandemi covid seperti saat ini. Memotong hewan kurban dan bakar sate menjadi salah satu cara merekatkan sikaturahmi kader,” ujarnya, didampingi ketua panitia Andri Amarald.

Dalam kesempatan tersebut, Dadang juga mengucaokan Selamat Hari Raya Idul Adha, minal aidin walfa idzin kepada seluruh warga Kota Bogor.

Reporterpratama

print

You may also like...

%d bloggers like this: