Ibu dan Anak Pacaran dengan Pria yang Sama, Kejadian Berikutnya Bikin Ngeri

Bagaikan skenario dalam film Bollywood, seorang ibu dan putrinya di Distrik Bareilly di Uttar Pradesh, India, jatuh cinta dengan pria yang sama.

Ketika sang ibu mengetahui bahwa putrinya juga menjalin hubungan dengan pria yang sama, dia membuat rencana untuk menghilangkan rintangan di hadapannya.

Ingin tahu apa apa yang ibu itu lakukan terhadap putri kandungnya? Sang ibu membunuhnya dengan bantuan pria yang menjadi rebutan di antara mereka pada Kamis lalu.


Baca juga:Viral, Niat Nge-Prank Pacar Pakai Filter Jerawatan Malah Diputusin


Insiden mengejutkan ini terjadi di Desa Basti dan kasusnya ditangani kantor polisi Subhash Nagar. Setelah membunuh putrinya yang baru 19 tahun itu, sang ibu mencoba mengaburkan aksinya.

Namun, dengan kesigapannya, polisi Subhash Nagar berhasil menyelesaikan kasus tersebut dalam waktu tiga jam dengan menangkap kedua pelaku.

Gadis yang sekarang sudah meninggal itu diidentifikasi sebagai Usma, sementara ibunya diketahui bernama Mukeesha.

Keluarga gadis remaja itu mengungkapkan bahwa tiga perampok masuk rumah pada Kamis pagi itu. Mereka tidak sengaja membunuh Usma, dan melukai ibunya, Mukeesha.

Keluarga itu juga mengatakan bahwa semua orang sedang tidur saat insiden itu terjadi. Mereka bangun setelah Mukeesha membangunkan mereka.

Namun sayang, ketika semua anggota keluarga bangun, ketiga perampok itu telah meninggalkan rumah saat itu.

Selama penyelidikan polisi, ditemukan bahwa Usma menjalin hubungan dengan pemuda setempat, yang diidentifikasi sebagai Kaushar.

Sayangnya, Kaushar ini ternyata juga terlibat cinta dengan Mukeesha, ibunya Usma. Menurut laporan timesnownews.com, Usma mendesak Kaushar untuk segera menikahinya.

Pada Kamis pagi, Kaushar datang ke rumah Usma dan membawanya ke ruangan lain, sementara anggota keluarga lainnya sedang tidur.


Baca juga : Merinding, Anak Sering Bangun Jam 3 Pagi, Ternyata…


Setelah membawa gadis remaja itu ke ruangan lain, Kaushan dan Mukeesha mencekiknya sampai mati. Kemudian, keduanya melukai diri mereka sendiri dengan pisau agar bisa membuat cerita palsu.

” Setelah Kaushar pergi, Mukeesha mulai bersandiwara. Dia berteriak dan membangunkan anggota keluarga lainnya yang terkejut menemukan Usma telah tewas,” kata Inspektur Polisi Shailesh Pandey.

Di sisi lain, keluarga Kaushar tahu tentang hubungannya dengan Mukeesha dan putrinya. Hal ini menimbulkan pertengkaran dalam keluarganya juga.

Namun, polisi akhirnya bisa memecahkan misteri yang pada awalnya cukup membingungkan ini dalam tiga jam.

Mereka berhasil menangkap Mukeesha dan Kaushar setelah polisi menemukan bukti berupa drupatta (selendang) dan pisau di tempat kejadian perkara.

Sumber: Catch News

Foto : google

print

You may also like...