Merinding, Anak Sering Bangun Jam 3 Pagi, Ternyata…

Sejak Humairah memasuki usia tiga tahun, Siti mulai membiasakan anak sulungnya itu tidur di kamar sendiri. Dia tidak mau anaknya terlalu manja dengannya. Untuk memastikan keselamatan anaknya, Siti menggunakan tempat tidur bayi. Selain itu Siti memasang kamera CCTV agar bisa memantau anaknya itu dari kamarnya.

Namun sejak belakangan ini, Siti mulai merasa tak tenang ketika Humairah sering terbangun tepat pukul 3 pagi. Sambil ketawa, Humairah memandang ke arah pintu seolah-olah ada seseorang yang sedang memanggilnya.

Awalnya, Siti tidak merasa ada yang aneh karena menurutnya hal itu biasa saja. Tetapi hal itu sering terjadi sehingga terkadang anaknya tidak kembali tidur hingga pagi hari.


Baca juga:Iseng Rekam Video di Kuburan, Saat Diputar Bikin kaget


Yang membuat Siti bertambah heran, kepribadian anaknya juga berubah. Humairah menjadi seorang pemalu dan suka menyendiri tidak seperti yang terlihat dalam rekaman CCTV.

Selera makan anaknya juga berubah. Selain itu, Humairah suka berada di dalam kamar dan bermain seorang diri sambil bercakap seolah-olah sedang bercakap dengan seseorang.

Meski sudah dibujuk, namun sikap Humairah masih tetap sama. Dia malah akan menangis jika kemauannya tidak dituruti oleh ibunya.

Menyadari ada sesuatu yang aneh, Siti memindahkan tempat tidur bayi anaknya itu ke dalam kamar pribadinya. Namun Humairah akan menangis dan tidak mau tidur.

” Saya tak tahan melihat dia menangis, tidak mau tidur di dalam kamar saya. Jadi saya pindahkan kembali ke kamarnya. Barulah dia diam.

” Malam itu saya tidur bersama di kamar Humairah, dan seperti biasa tepat pukul 3 pagi dia akan terbangun dan memandang ke arah pintu sambil ketawa.

” Memang meremang bulu roma saya. Tetapi ketika sadar saya sedang memerhatikannya, dia segera berbaring dan menutup mukanya dengan selimut,” ujar Siti.

Merasa ada sesuatu tidak masuk akal dengan anaknya, Siti memanggil seorang ustaz ke rumahnya. Dia ingin melihat ‘keadaan’ di rumahnya serta anaknya yang dipercayai didampingi sesuatu.

Seperti yang diperkirakan oleh Siti, reaksi ustaz yang tiba-tiba berhenti ketika melangkah masuk ke rumahnya bagaikan sudah menceritakan segalanya.

” Banyak sekali ‘orang’ di dalam rumah kamu nih..,” kata ustaz itu singkat seperti menceritakan keadaan di rumahnya.

Siti terdiam mendengar kata-kata ustaz itu. Namun dia coba menguatkan diri karena ingin sesuatu yang mengganggu anak perempuannya pergi.

Belum sempat dia menceritakan apa yang berlaku pada anaknya, ustaz itu memberitahu ada makhluk yang menempel pada anaknya. Ustaz bilang saat terlihat olehnya, makhluk itu akan lari ke kamar.

Kamar yang ditunjukkan oleh ustaz tersebut ternyata kamar Humairah. Siti dan suaminya pun heran, mereka saling berpandangan.

Situasi menjadi kacau ketika Humairah tiba-tiba menangis sekuat hati begitu ustaz memulai proses ‘pembersihan’.

Ustaz juga memagari rumah Siti untuk memutuskan ‘persahabatan’ Humairah dengan makhluk yang dipercayai jin itu.

Bagaimanapun, keadaan berhasil dikendalikan setelah makhluk yang mengganggu anaknya itu dapat diusir melalui beberapa proses pembersihan.

” Alhamdulillah, keadaan anak semakin pulih dan buat sementara waktu ini, dia memang tidur dalam kamar saya untuk menghindari insiden aneh tidak diinginkan.

” Ini adalah pengalaman yang tak mungkin saya lupakan karena sebelum ini hanya mendengar cerita orang tentang makhluk halus yang berteman dengan anak-anak,” kata Siti.

Sumber: mStar.com.my

Foto: Freepik.com

print

You may also like...