Hut ke-70, PT KAI Gelar Program Serba 70

image

Memperingati hari ulang tahun ke 70 Kereta Api yang jatuh pada 28 September 2015 mendatang, PT KAI menghadirkan program promosi untuk pelanggan setianya. Program promo bertajuk “KAI Serba 70” ini hadir sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan 70 tahun KA di Indonesia.

Promo ini juga sekaligus menjadi apresiasi kepada masyarakat atas dukungannya sehingga KA menjadi salah satu moda transportasi massal terfavorit di Indonesia. Eksekutif Vice President PT KAI Daop 1 Jakarta Apriyono Wedi Chresnanto menyampaikan program promo “KAI Serba 70” menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk promo yang tersebar di 42 nama KA yang beroperasi di Jawa dan Sumatera dengan harga tiket hanya Rp70.000.

Harga ini, kata Apriyono berlaku untuk KA-KA komersial tertentu. Pada kereta api kelas eksekutif, program promo “KAI Serba 70” berlaku seperti untuk KA Argo Bromo Anggrek, KA Argo Parahyangan, KA Gajayana dan lain-lain. Sementara, pada kereta api kelas bisnis dan ekonomi promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta seperti KA Senja Utama Solo, KA Jayabaya, KA Menoreh dan masih banyak lagi.

Pelanggan dapat menikmati tarif promo ini untuk pemesanan dan keberangkatan tanggal 7 sampai dengan 28 September 2015, selama tempat duduk promo masih tersedia. Program promo ini hanya berlaku untuk tiket reguler dan tidak berlaku bagi pembelian reduksi atau diskon lainnya. Tiket promo ini dapat dipesan di semua channel penjualan tiket resmi, baik internal maupun eksternal.

Senior Manager Corcomm Daop 1 Jakarta, Bambang S Prayitno menambahkan di wilayah Daerah Operasi 1 Jakarta, promo ini meliputi 27 KA dengan keberangkatan KA baik dari stasiun Pasar Senen maupun Gambir dengan destinasi Semarang, Surabaya, Bandung, Solo Balapan, Lempuyangan, Purwosari, Yogyakarta, Malang, Kediri dan lain-lain. (Deni)

print

You may also like...