Heboh Siswi SMA di Bogor Dibully

Warga Kota Bogor dihebohkan dengan beredarnya video seorang siswi yang diduga sma tengah dibully oleh sekelompok siswi lain. Dalam video tersebut seorang siswi terlihat menangis, dan siswi lain terlihat tengah merokok eletrik. Sedangkan siswi lainnya menonton dan mentertawakan siswi yang dibully.

Kehebohan bermula dari beredarnya video dengan durasi singkat di media sosial facebook. Diduga video tersebut diambil di sebuah ruangan yang dipenuhi oleh sejumlah pelajar wanita. Satu pelajar terlihat menonton sambil menghisap rokok elektrik.

Dalam video tersebut terlihat seorang pelajar berbaju coklat menangis, sementara pelajar lainnya membuly dan mentertawakannya. Belum diketahui pasti apa tujuan aksi bully tersebut, begitupula dengan kapan waktu pengambilan videonya. Menurut informasi yang beredar, kumpulan pelajar tersebut merupakan pelajar dari berbagai sekolah.

Menyingkapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Edgar Suratman, langsung meresponnya dengan meminta kepala sekolah yang siswanya terlibat untuk melakukan peneguran dan pemanggilan terhadap siswa dan orangtuanya.

“Sudah kami sikapi dengan memanggil orangtua siswa yang terlibat dalam video tersebut,” kata Edgar.

[Aldho Herman]

print

You may also like...