Gelar Musda, Sofyan Pimpin PFI Bogor

image

Musyawarah Daerah pertama Pewarta Foto Indonesia Bogor digelar di Taman Koleksi Kampus IPB Baranangsiang Kota Bogor, Selasa (8/9/2015). Sofyansah dari Radar Bogor terpilih menjadi ketua PFI Bogor periode 2015-2018.

Dalam pemilihan ketua PFI Bogor yang dipimpin  Cahyadi Ermawan ini, ada dua kandidat yang dicalonkan yakni Deni Herdiyana dari kabaronline.co.id dan Sofyansah dari Radar Bogor.

Dari hasil pemilihan secara demokrasi, Sofyansyah terpilih menjadi ketua setelah mengantongi 8 suara dari anggota yang hadir. Sementara, Deni mengantongi 4 suara.

Dari 16 anggota PFI yang ada, 1 anggota tidak hadir. Musda yang  dihadiri perwakilan PFI  Pusat Jefry Tarigan ini bertema “PFI Bogor Semakin Profesional dalam Berkarya”.

Setelah terpilih menjadi ketua, Sofyan mengatakan akan segera mewujudkan visi misinya dan melaksanakan program jangka pendek dalam beberapa pekan ke depan.

“Kita akan segera melakukan berbagai macam kegiatan dan melaksanakan program yang telah disepakati bersama oleh anggota,” ujar Sofyan. (Deni)

print

You may also like...