Gattuso Ancam Mundur jadi Pelatih, AC Milan Beri Bantahan

BEBERAPA waktu terakhir sempat muncul kabar bahwa pelatih anyar AC Milan, Gennaro Gattuso, mengancam untuk mengundurkan diri dari posisinya setelah Milan kalah 0-3 dari Verona.

GattusoHal ini mengejutkan banyak pihak. Gattuso seakan tak puas dengan para pemain padahal baru memimpin tim belum sampai lima laga.

Tak perlu waktu lama bagi Milan untuk angkat bicara terkait rumor yang beredar. Mereka membantah mentah-mentah terkait kabar yang beredar.

“Gattuso sama sekali tak punya hasrat untuk mundur. Apa yang ada di media terkait rumor-rumor adalah salah,” tulis Milan pada situs resmi mereka.

“Milan harus berjuang dan bangkit. Semua komponen mulai dari pelatih, manajemen, hingga pemain terus berjuang untuk mencari jalan demi kebangkitan. Semua berkomitmen dan termotivasi,” pungkas mereka.

Memang Milan jauh dari ekspektasi dan berada di papan tengah. Ironis mengetahui mereka membeli 11 pemain baru pada musim panas lalu, tapi tak ada efek yang benar-benar nyata di sana.

Menarik menanti apakah Milan akhirnya bisa benar-benar bangkit, atau malah gagal. Ini akan mempertaruhkan nama pemilik baru juga.

***

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...