Evan Dimas Terancam Absen, Pelatih Timnas Indonesia U-23 Punya Alternatif

GELANDANG Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono, kemungkinan besar tidak akan bisa bermain di laga uji coba kontra Singapura yang akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Namun, pelatih Luis Milla sudah punya calon penggantinya.
Evan Dimas diragukan kondisinya karena mengalami cedera pergelangan kaki saat memperkuat Selangor FA di Piala FA Malaysia, Jumat (16/3/2018). Milla sudah mempersiapkan Zulfiandi untuk menjalankan peran Evan Dimas jika absen pada pertandingan itu.
“Ilham Udin sudah pasti datarng, Evan Dimas pun akan datang, tapi kami belum mengetahui apakah dia bisa bermain atau tidak. Namun, bagi saya kehadiran Evan Dimas sangat penting entah dia bisa bermain atau tidak,” ujar Luis Milla setelah sesi latihan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/3/2018) pagi.
“Memang benar kami tidak bisa terlalu berharap terhadap pemain seperti Evan Dimas saat ini. Begitu pun dengan Hansamu Yama dan Yabes Roni yang sedang cedera.”
“Namun, saya berharap dalam uji coba nanti kami bisa mencoba beberapa pemain yang bisa bermain di sejumlah posisi dan mencoba pemain yang bagus di kompetisi seperti Zulfiandi,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.
Timnas Indonesia U-23 akan berangkat ke Singapura pada Senin (19/3/2018) pagi. Dua hari sebelum laga uji coba akan digunakan oleh Luis Milla dengan melakukan latihan dengan kehadiran tiga pemain tambahan, yaitu Ilham Udin Armaiyn, Evan Dimas Darmono, dan Ezra Walian.
***
Sumber : www.bola.com
Foto : www.bola.com
print

You may also like...