Enam Calon Sekda Kota Bogor Mulai Adu Kemampuan

Enam nama calon sekda yang telah mendaftar, saat ini tengah mengikuti tahapan pembuatan makalah di IPB Convention Center, Selasa (1/9/2020). Meski Kota Bogor masuk zona merah, tahapan seleksi terbuka tetap digelar sesuai jadwal yang sudah ditetapkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Seleksi untuk hari ini pembuatan makalah. Biasanya hanya membutuhkan waktu dua jam saja. Karena tidak terlalu banyak, kita tetap jalan. Namun dengan diperketatnya protokol kesehatan,” kata ketua panitia seleksi, Aba Subagja.

Menurut Aba,  tahapan seleksi terbuka untuk jabatan Sekda Kota Bogor ini ada tiga tahapan. Yakni pembuatan makalah, pemaparan visi misi dan sesi wawancara serta asesmen.

“Penulisan makalah 1 September, lalu 5 September pemaparan visi misi dan 8 sampai 10 September wawancara serta uji kompetensi/assesmen,” jelas Kepala BKPSDM Kota Bogor, M. Taufik.

Seperti diketahui ada enam orang calon sekda, yakni Deny Mulyadi Kepala BPKAD, Firdaus Kepala DPMPTSP, Hanafi Kepala Bappeda, Heri Karnadi Kadispora, Irwan Riyanto Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor dan Syarifah Sofiah Dwikorawati Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Bogor.

reporter pratama

editor aldho herman

print

You may also like...