Empat Kontraktor Jalan Tak Penuhi Panggilan Dewan

Empat kontraktor jalan di Kota Bogor tak memenuhi undangan hearing (dengar pendapat) dengan Komisi C (komisi 3) DPRD Kota Bogor, Senin (20/11/2017). Padahal pertemuan tersebut untuk menanyakan perihal hasil pekerjaan proyek pengecoran jalan mulai dari Empang Pancasan hingga Pasirkuda dan jalan diperbatasan kota (kedunghalang).

Keempat kontraktor yang tak hadir yakni CV.Langkah Arum Perkasa, PT Kalapa Satangkal M.S, PT Wahana Daya Mandiri dan PT Trijaya Nusantara Abadi.

Menurut Ketua Komisi C Laniasari, seharusnya keempat kontraktor yang mengerjakan proyek pengerjaan jalan itu hadir untuk memberikan penjelasan, sehingga bisa diketahui permasalahan dan mencari solusinya. Namun sangat disayangkan keempat kontraktor tidak hadir.

“Kami menyayangkan ketidakhadiran kontraktor pengerjaan cor beton jalan di kawasan Empang Pancasan Pasirkuda. Yang hadir hanya dari PUPR, konsultan pengawas dan pelaksana pengecoran yang diwakili Pak Evrat,” kata Lania.

Untuk itu lanjutnya, pertemuan akan dilanjutkan kembali Senin depan. “Mengingat pentingnya pertemuan tersebut, harus bisa dihadiri semua pihak,” katanya.

Sementara itu Kabid Pemeliharan jalan dan Jembatan Dinas PUPR Wawan mengaku, ketidakhadiran para kontraktor dikarenakan penjadwalan undangan yang terlalu mepet waktunya. “Insya Allah Senin depan hadir,” katanya.

Reporterpratama

print

You may also like...