Edgar Mulai Dilirik Partai

edgarPaska penyerahan berkas dukungan sebagai syarat menjadi bakal calon walikota dari jalur perseorangan (independen), Edgar Suratman mulai banjir dukungan. Kali ini dukungan dari salahsatu partai politik.
Menurut Sekretaris DPC PPP versi Djan  Faridz, Eman Sulaeman,suara kader partai berlambang Ka’bah itu akan diberikan kepada Edgar Suratman. Hal tersebut dilakukan setelah dilakukan konsolidasi internal terkait penguatan dukungan terhadap Edgar Suratman pada Pilkada 2018.
“Konsolidasi hingga ke tingkat PAC telah kami lakukan, dan sekarang tugas kami adalah bagaimana caranya ‘menjual’ Edgar ke masyarakat. Suara PPP versi Djan Faridz hanya untuk Edgar Suratman. Dukungan kami takkan berubah. Saya jamin itu,” ujar Eman.
Dukungan diberikan kepada Edgar bukan tanpa alasan, menurut Eman,  sosok Edgar tepat untuk memimpin Kota Bogor lantaran karakternya yang sederhana dan peduli terhadap sesama.
“Dia merupakan penggagas program Ngabogor yang merupakan pondasi awal gerakan Bogoh ka Bogor. Saya yakin konsep yang Pak Edgar usung dapat membawa perubahan bagi kemajuan Kota Bogor ke arah yang lebih baik,” ujarnya.
Dia menambahkan, Kota Bogor membutuhkan pemimpin seperti Edgar yang agamis dan dekat ulama, sehingga kebijakan – kebijakan yang dikeluarkan nantinya langsung menyentuh kepada rakyat. “Pemimpin yang baik adalah dia yang dekat dengan ulama. Sehingga manfaat dalam era kepemimpinannya bisa dirasakan,” jelasnya.
reporterFauzi
print

You may also like...