Disebut Anak Durhaka, Cita Citata Sedih

Jakarta Kesedihan Cita Citata bertambah, saat Ayah yang dicintai sedang terbaring sakit tapi ia malah di sangka anak durhaka. Padahal selama ini pelantun tembang ‘Sakitnya Tuh Disini’ ini tengah dalam ikatan kontrak, membuat dirinya harus menggunakan waktunya untuk bekerja.

Baca juga: Kagumi Rinto Harahap, Cita Citata Bangga Bawakan Karya Legenda

“Ya sebenarnya sempat sedih juga ya banyak rumor yang bilang Cita adalah anak durhaka, nggak jagain ayah. Sedih banget. Padahal Cita kerja, sebagai publik figur memang nggak bisa engga kalau udah kontrak,” ungkap Cita Citata di Kota Tua, Jakarta, Senin (15/6/2015).

 

Pemilik nama lengkap Cita Rahayu ini memang telah menjadi tulang punggung keluarga. Uang yang dihasilkannya tak semata-mata untuk dirinya. Buktinya Cita tidak pernah menghitung biaya yang telah ia keluarkan untuk kesembuhan sang bapak.

“Menurut Cita kalau ‘budget’ buat Rumah Sakit apalagi untuk ayah buat kesehatan nggak ternilai ya. Nggak ada ayah, nggak ada Cita juga. Yang penting ayah sehat. Cita sebagai tulang punggung keluarga bertanggung jawab apa pun yang terjadi pada keluarga. Entah itu ayah, atau mama atau keluarga Cita. Jadi, cukup sedih juga ada yang berpikiran begitu (durhaka),” sambungnya.

 

Cita Citata heran disangka anak durhaka. Padahal selama ini ia sangat dekat dengan sang bapak. “Dulu waktu kecil sering bercerita sama ayah. Sekarang ayahku sakit, terus kemarin udah di operasi. Alhamdulilah aku yang nganterin ayah ke Rumah Sakit. Pulang kerja sempatin malam-malam kesana, bolak-balik. Operasi aja harus aku bujuk,” ungkapnya.

 

:>Bintang.com

print

You may also like...