Dipermalukan Barca, Bukti Kegagalan Real Madrid di Bursa Transfer

REAL Madrid harus menyerah di hadapan publiknya sendiri usai dihajar Barcelona 0-3 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Ini seolah jadi bukti skuat Los Blancos kurang kompetitif.

Barcelona semakin digdaya di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 45 poin dari 17 laga. Real Madrid di peringkat keempat, tertinggal 14 poin dari tim asuhan Ernesto Valverde.

Seperti dilansir AFP, ini salah satu buah kegagalan Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Padahal, musim lalu Los Blancos memborong dua gelar, La Liga dan Liga Champions.

Performa tim asuhan Zinedine Zidane menurun secara keseluruhan. Alvaro Morata, James Rodriguez, dan Pepe telah dilepas pada musim panas lalu dan penggantinya kurang sepadan.

Beberapa pemain juga gagal mendarat di Santiago Bernabeu. Kylian Mbappe, Eden Hazard, dan Pierre-Emerick Aubameyang tidak berkostum Los Blancos musim panas lalu.

Real Madrid juga harus menghadapi ujian besar di babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus melawan Paris Saint-Germain.

Selain membutuhkan pemain anyar, Real Madrid juga harus memikirkan pelapis bagi Ronaldo dan Benzema di lini serang. Kedua pemain ini sudah membela Real madrid selama sembilan tahun.

reporterasep

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...