Dipenjara, Saipul Jamil Kuras Tabungan untuk Kurban Sapi

MENDEKAM dalam tahanan ternyata tidak menghalangi pedangdut Saipul Jamil untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Saipul Jamil kurban satu sapi yang dititipkan pada kakaknya yang tinggal di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, tahun ini masih bisa berkurban. Satu sapi, dipotong di tempat tinggal kakak di Ancol,” kata Saipul Jamil sebagaimana ditulis jpnn, Rabu (22/8).

Ditanya sumber dana yang digunakan untuk membeli sapi kurban tersebut, Saipul Jamil mengaku mengambil dari sisa tabungannya.

“Alhamdulillah masih ada sisa tabungan, jadi bisa dibelikan sapi. Kalau buat Allah harus dan wajib. Karena berkurban itu kewajiban bagi yang mampu. Insya Allah, akan Allah ganti dengan rezeki yang lebih banyak lagi,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Ipul ini.

Namun, Saipul Jamil mengaku sedih karena tidak bisa merayakan Idul Adha bersama orang-orang tercinta. Dia tidak bisa merasakan salat Ied dan berkumpul bersama keluarga.

“Sedih lah ya, apalagi pas Lebaran Haji kunjungan (keluarga) ditiadakan,” pungkasnya.

Di dalam LP Cipinang, Saipul Jamil menjalani salat Ied bersama warga binaan lain. Setelah itu, melakukan kegiatan seperti biasa.

***

Sumber : jpgnews

Foto : jpgnews

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *