Didukung Komunitas Tadjimalela, Langkah Sukrianto ke Senayan Makin Mulus

Langkah Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Sukrianto Yulia menuju DPR RI makin mulus, setelah mendapat dukungan dari komunitas Tadjimalela di Kabupaten Cianjur.

Tadjimalela yakni komunitas bela diri. Ketua Komunitas Tadjimalela Asep, menyampaikan, dukungan diberikan ini karena Sukrianto Yulia memberdayakan kebudayaan seni bela diri.

“Sukrianto memang telah terbukti mendukung kegiatan kebudayaan salah satunya kebudayaan seni bela diri yang selama ini kami jalankan. Dukungan kami ini didasarkan pada sosok Sukrianto Yulia sebagai tokoh yang siap berkontribusi di Kabupaten Cianjur,” ujar Asep kepada media.

Screenshot_2019-02-20-12-20-28-507Lebih lanjut, Asep berharap saat terpilih nanti sebagai Anggota DPR RI, Sjukrianto Yulia dapat memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Cianjur agar pembangunan di wilayah Kabupaten Cianjur lebih maju.

“Semoga nantinya kalau sudah terpilih, Sjukrianto Yulia dapat berkontribusi dalam mendorong kebudayaan seni bela diri dan peningkatan kualitas hidup masyarakat di Indonesia dan Kabupaten Cianjur khususnya,” tukas Asep.

Sementara struktur kepengurusan komunitas Tadjimalela terdiri dari Ketua Tadjimalela Kabupaten Click. Asep, Sebagai pelatih Tadjimalela atau pendekar Endang, dan anggota H.Deden Samsudin dan H.Yunan Helmi.

Reporterpratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *