Diduga Sakit Karena Diguna-guna, Begini Tanggapan Ashanty

Aktris Ashanty menanggapi kabar bahwa dirinya diduga sakit karena hal non-medis alias diguna-guna. Lewat video klarifikasi di akun YouTube The Hermansyah, dia mengaku bingung dengan hal berbau mistis tersebut.

“Aku bukan enggak percaya hal-hal begitu, aku percaya ya mungkin ada, yang begitu-begitu pasti ada. Kita kalau percaya sama yang gaib-gaib kan juga ada tapi balik lagi, kalau aku harus dikasih pemikiran untuk mempercayai sesuatu hal yang menurut aku juga enggak kelihatan, aku jadi tambah gila,” kata Ashanty, Senin (25/11).

Istri Anang Hermansyah itu kini tidak mau terlalu pusing memikirkan dugaan sakit karena diguna-guna. Ashanty memilih berserah diri kepada Tuhan.

“Jadi aku pikir sekarang mendekatkan diri aja sama Allah dengan cara-cara yang aku lakukan sekarang. Kita banyak beramal, banyak solat, solatnya dibenerin lagi. Karena bagi aku, enggak ada siapapun yang bisa membantu kita, meloloskan kita dari yang mistis-mistis gini kecuali kedekatan kita sama Allah,” sambung Ashanty.

Diberitakan sebelumnya, pakar spiritual Anggra Inezya menilai Ashanty tidak hanya mengidap autoimun, namun juga menderita penyakit non-medis alias diguna-guna. Pelaku yang diduga mengirim penyakit itu adalah orang yang tidak suka melihat keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

“Ada yang enggak suka sama hubungan rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah,” kata Anggra Inezya membacakan penerawangannya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Oleh sebab itu, Anggra Inezya menyarankan Ashanty untuk berobat secara non-medis atau alternatif. Disamping dengan pengobatan dengan dokter yang telah dilakukannya.

Bahkan Ashanty sempat mengalami bentol-bentol di sekujur tubuh. Oleh sebab itu dirinya harus dirawat sejak beberapa hari lalu. Hingga akhirnya telah diizinkan pulang untuk masa pemulihan.(mg3/jpnn)

Sumber : JPNN

Foto : google

print

You may also like...