Coutinho Gagal, Barcelona Incar Eks Real Madrid

BARCELONA sudah punya rencana B jika gagal merekrut gelandang Liverpool, Philippe Coutinho musim ini. Barcelona akan segera mengalihkan perhatian mereka.

Barcelona sebenarnya masih menargetkan Coutinho sebagai buruan utama di bursa transfer musim dingin. Namun kenyataannya, rencana mereka dihalangi Liverpool yang selalu menolak tawaran Barcelona.

Hal ini membuat tim besutan Ernesto Valverde menyiapkan rencana lain. Barcelona ingin merekrut mantan winger Real Madrid, Angel Di Maria.

Peluang Barcelona mendapatkan Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG) lebih besar. Pasalnya, Di Maria hanya menjadi pelapis striker muda PSG, Kylian Mbappe.

Manajemen Los Blancos dikabarkan Football Espana sudah mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro plus bonus 15 juta euro kepada PSG demi mendapatkan Di Maria. Ini menjadi kali kedua Barcelona mengajukan tawaran kepada PSG.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain timnas Argentina tersebut.

Namun tawaran itu ditolak oleh PSG. Klub asal Prancis itu meminta Barcelona membayar pria berusia 29 tahun tersebut dengan mahar 75 juta euro.

Di Maria telah mencatatkan 108 penampilan bersama PSG di semua kompetisi. Dia tercatat berhasil mencetak 33 gol dan menyumbang 46 assist.

Eks Manchester United ini pernah membela Real Madrid pada 2010 hingga 2014. Bersama Real Madrid, dia mencatatakan 36 gol dan 87 assist dari 190 pertandingan.

***

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...