Chef Marinka Siap Dinikahi Bule

Chef Marinka dan kekasih bulenya bernama Peter sudah melakukan foto prewed di Prancis dan Belanda beberapa waktu lalu. Hal itu terlihat dari postingan Instagram perempuan berusia 40 tahun itu. Pasangan ini pun siap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu pernikahan.

Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8) Chef Marinka dan Peter mengakui bahwa sedang mempersiapkan pernikahan. Namun karena satu dan lain hal, mereka masih enggan membeberkan kapan akan melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Operasi Demi Bokong Indah, Selebgram Ini Tak Bisa Duduk Setengah Tahun

“Nanti aja kita kabarin ya. Kita lagi menata masa depan pokoknya,” aku Chef Marinka di hadapan awak media.

Dalam kesempatan itu perempuan kelahiran 22 Maret 1980 ini mengungkapkan awal mula perkenalannya dengan Peter. Dia mengatakan, pertemuan terjadi sekitar 2 tahun lalu. Kala itu Chef Marinka bertemu Peter untuk pertama kalinya dalam sebuah acara seminar di Inggris. Pertemuan itu rupanya melahirkan benih-benih cinta.

“Saya memang selalu berdoa kalau memang berjodoh mudah-mudahan dikekatkan. Kalau nggak berjodoh semoga dijauhkan,” ungkap Chef Marinka.

Dia jatuh cinta kepada Peter karena sosoknya yang lucu dan menggemaskan.Chef Marinka juga menilai Peter termasuk orang yang baik dan tidak neko-neko.”Dia orangnya polos, lucu,” ucap sang chef beberapa kali.

Sumber : jawapos.com

Foto : fimela.com

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *