CCTV Dicek, Pegawai Mitra 10 Kota Bogor Hari Ini di Test Swab

Wali Kota Bogor Bima Arya meminta petugas memeriksa kamera CCTV yang ada di toko bahan bangunan MItra 10 Kota Bogor, untuk melihat denga siapa saja ketiga karyawan positif covid 19 itu berinteraksi. Hal tersebut disampaikan Bima Arya usai meinjau langsung ke toko bahan bangunan MItra 10 di Jalan Soleh Iskandar Kota Bogor, Rabu (17/6/2020).

“Pengelola sudah maksimal untuk protokol kesehatan. Namun untuk mengetahui dengan siapa saja mereka berinteraksi, kami ingin cek CCTV. Sehingga bisa diambil langkah selanjutnya,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya .

Menurut Bima, tiga karyawan Mitra10 Bogor diketahui positif terinfeksi virus Corona dari tes yang dilakukan pengelola.

“Awalnya tes mandiri yang dilaksanakan Mitra10. Ditemukan 1 positif, karena ada beberapa reaktif (dari hasil rapid test). Dari satu positif itu ditelusuri lagi, kemudian muncul lagi dua positif. Dari tiga itu, total ada 74 ODP yang kontak erat dengan orang positif ini. Besok (hari ini) ke 74 pegawai tersebut akan ditest swab. Dan toko tutup 14 hari,” ujarnya.

Sementara itu menurut Operational Manager Mitra10 Bogor Rully, pihaknya sudah menerapkan proktokool kesehatan.

“Tiga karyawan yang positif terinfeksi COVID-19 adalah pegawai supplier. Besok (hari ini) ke 74 orang yang kontak akan ditest swab. Kami juga mengikuti anjuran pemerintah dengan menutup toko selama 14 hari ke depan,” katanya.

reporter pratama

print

You may also like...