Brimob Cup, Polresta vs Pemkot Sama Kuat

image

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob ke 70, Detasemen C Brimob Kedung halang menggelar turnamen sepakbola brimob cup yang diikuti 36 tim di lapangan Mako Detasemen C Satuan Satuan II Pelopor Kota Bogor Sabtu (19/9/15) sore.

Dalam turnamen tersebut dibagi dalam 2 kategori yaitu kategori U-40 sebanyak 20 tim dan 16 tim campuran, dengan sistim setengah kompetisi.

Untuk pertandingan pembuka mempertemukan tim Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan tim Kepolisian Resor Bogor Kota (Polresta) dengan hasil akhir sama kuat 0-0.

Menurut Kepala Detasemen C Satuan II
Pelopor Kompol Syaeful Anwar, turnamen Sepakbola Brimob cup XII tahun 2015 ini merupakan agenda rutin dengan tujuan srbagai ajang silaturahmi.

“Kebetulan saya pribadi hobi bola, tetapi intinya event ini sebagai ajang kebersamaan,” katanya.

Menurutnya, olahraga khususnya sepakbola dapat dijadikan sebagai ajang mempersatukan semua pihak, dituntut menang secara terpuji, dan kalah secara terhormat.

“Kita juga meminta agar turnamen ini lakukan secara sportif, menang kalah itu sudah bisa,” ujarnya kepada kabaronline.

Sementara itu, Ketua Umum PSB Kota Bogor HM Idris menyambut baik turnamen yang diadakan brimob ini.

“Saya akan memantau setiap kegiatan sepak Bola di Kota Bogor ini untuk menyeleksi pemain-pemain yang masih panjang harapannya dan nantinya ikut dalam seleksi PSB Bogor,” kata Idris.|yuda|

print

You may also like...