Blok M Tekuk Perwira

image

Dua kesebelasan sepakbola yakni tim Blok M julukan Blok semper dari Desa nagrak dan tim Perwira, beradu kepiawaian mengolah sikulit bundar dalam laga turnamen sukatani cup ke5 di lapangan gotong royong sukaraja Kab.Bogor Selasa (15/9/2015).

Kedua tim berusaha menang untuk mengambil tiket ke final. Setelah melalui pertandingan seru akhirnya tim perwira harus mengakui ketangguhan lawannya.

Perwira dipukul telak dengan skor telak 3-0 tanpa balas. BLok M yang diperkuat oleh mantan ponggawa persib Bandung Cucu Hidayat, tak bisa dibendung oleh tim Perwira.
Dibabak pertama Cucu hidayat mampu merubah keadaan untuk tim Blok M menjadi 1-0 melalui tendangan bebas, hingga peluit babak pertama berbunyi skor tetap.

Memasuki Kick Off babak kedua permainan semakin sengit dan memanas namun kedua kesebelasan tetap menjunjung sportifitas tinggi di lapangan pertandingan. Penonton panatik Blok M berteriak ketika Andi Supendi kembali merobek jala gawang dari tim Perwira di babak kedua menit ke 23, dan dilanjutkan gol tambahan oleh Eki Nurhakim menit ke 31, sekaligus Gol penutup dilaga semi final ini.

Manajer tim Blok M H.Masduki mengaku puas dan sangat bergembira atas kemenangan timnya. Ia berharap tim nya masuk ke Final turnamen tahunan ini.

“Tim kami selangkah lagi masuk Final tinggal menunggu pertandingan besok sekaligus  bisa memberikan kegembiraan untuk warga sukaraja dan kabupaten Bogor khususnya,” kata dia

Lanjut H.Masduki,  dengan mendatangkan pemain mantan ponggawa Persib Bandung seperti Cucu Hidayat, Boy jati Asmara, dan kawan-kawan bisa memberikan contoh kepada anak muda sukaraja permainan bola yang benar.

Tidak hanya itu H.Masduki berharap besar kepada PSSI pusat untuk mencabut pembekuan sepak Bola di indonesia karena bola salah satu hiburan yang sangat di sukai banyak kalangan.

“Saya salah satu dari berjuta orang yang tidak setuju dengan pembekuan PSSI terhadap persepakbolaan di Indonesia,” tutup dia.| yuda|

print

You may also like...