Bima Arya Akui Kesombongan Pebasket Denny Sumargo

Pebasket sombong densu vs Wali Kota Bogor Bima arya dalam turnamen basket 3 x 3

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto harus mengakui skill dari pebasket sombong Denny Sumargo dalam laga exibisi tunamen 3×3 Basketball Kadin Kota Bogor di Balai Kota Bogor, Sabtu (11/12/2021) malam.

 

Atas kekalahannya, Bima Arya harus melakukan push up sebanyak 50 kali. Padahal jika Bima Arya menang, Denny  menjanjikan akan berbelanja sebesar Rp20 juta di Kota Bogor.

Tim ‘Pebasket Sombong’ terdiri dari Denny Sumargo, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor Almer Faiq Rusydi dan atlet basket putri Kota Bogor Calista mampu unggul 7-4, melawan tim Wali Kota Bogor yang diisi Bima Arya, pebasket Indonesia Wijin dan mantan pemain IBL asal Kota Bogor Andika Ramadhani.

Denny Sumargo mengatakan, sebenarnya ini hal yang sangat menggembirakan sekali di tengah pandemi Covid-19 olah raga bisa beraktivitas kembali dengan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes yang) dijaga, melalui swab tes dan lain-lain.

“Saya senang di sini ada wali kota dan tentunya Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq yang kemudian bisa menjembatani itu semua,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, untuk pertama kalinya Balai Kota Bogor dipasang tenda seperti ini, sebelumnya belum pernah. Ini hanya untuk basket, pesan dirinya agar olah raga jangan berhenti, asal Prokes.

“Jadi basket ini di Kota Bogor banyak atletnya dan peminatnya juga. Kami senang, diadakan langsung dijantung pemerintahan Kota Bogor dan saya senang ada tamu kehormatan ada Pebasket Sombong Denny Sumargo yang memenuhi tantangan saya,” tuturnya.

“Saya ikhlas walaupun kalah, tapi sebenarnya agak tidak kalah. Tapi supaya senang saja tamu, karena prinsip saya memuliakan tamu. Tamu harus dimuliakan, harus senang, harus terhormat. Jadi agak ngalah,” tambah Bima.

Menanggapi pernyataan Bima Arya, Denny Sumargo kembali spontan menjawab, berarti harus ada pertandingan kedua dengan Prokes pastinya.

“Untuk bisa menyaksikan pertandingan Pebasket Sombong versus dengan pak wali,” tantangnya.

Bima menimpali, untuk tempatnya dirinya menyerahkan kepada Denny Sumargo.

“Ya, karena tadi kan di kandang saya, tempatnya saya serahkan ke sini,” tandasnya.

Sedangkan, Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusydi mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, dalam penyelenggaraan 3×3 Basketball Kadin Kota Bogor.

“Mudah-mudahan banyak atlet potensian bermunculan dengan terselenggaranya kegiatan ini. Dan ke depan, kami dari Kadin Kota Bogor akan menyelenggarakan kegiatan serupa dengan tempat ikonik yang berbeda,” janjinya.

Penulis Pratama

Editor Aldho Herman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *