Benninu Pimpin PP Kota Bogor

image

Benninu Argoebie akhirnya kembali memimpin organisasi kemasyarakatan (ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bogor periode 2015-2019, setelah menjadi calon tunggal dalam musyawarah cabang (muscab) X.

Menurut Ben -sapaan akrabnya-, amanah yang diberikan saudara-saudara anggota PP kepada dirinya, akan dijalankannya. Namun amanah tersebut mustahil bisa dijalankan jika tidak ada dukunhan semua pihak, terutama anggota PP.

“Terimakasih atas dukungannya. Kita semua sepakat  bahwa keamanan dan kenyamanan Kota Bogor merupakan tanggungjawab semua pihak termasuk ormas. Jadi semua ormas harus bersatu agar Kota Bogor tak mudah disusupi paham selain Pancasila,” tegasnya.

Ben mengaku PP Kota Bogor siap bergabung dengan pemerintah untuk memajukan Kota Bogor.

“Kami siap berkontribusi mendukung pemerintah memajukan kota ini bersama yang lain,” katanya.

Hal senada dilontarkan Walikota Bogor Bima Arya. Menurutnya PP adalah ormas besar yang memiliki semangat kebersamaan membangun wilayah. Untuk itu perannya sangat dibutuhkan terutama saat ini, dimana kondisi perekonomian tengah dihantam tingginya nilai tukar dolar.

“Kami sangat mengapresiasi PP untuk membantu pemerintah mengataai berbagai masalah kota.seperti pkl dan transportasi,” kata Bima.

Acara tersebut dihadiri ketua PP Jabar Tubagua Dasep, sejumlah tokoh ormas, partai dan tokoh masyarakat. (Pratama)

print

You may also like...