Benninu Didukung Cabor Jadi Ketua Koni 3 Periode

Rapat kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor  berlangsung seru, terlebih saat mayoritas cabang olahraga (cabor) yang hadir dalam raker tersebut meneriakan nama Beninue agar melanjutkan kepemimpinannya, Brahma Varuna Ballroom, Jumat (29/12/2023).

Dalam diskusi dengan para cabor pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) KONI Kota Bogor tahun 2023, cabor Perbakin, cabor angkat berat, cabor Modern Pentahtlon, Anggar, dan beberapa cabor lainnya menyatakan siap mengawal suksesnya perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2026 di Kota Bogor, bersama Moch Benninu Argoebie.

Bukan itu saja, dalam diskusi tersebut, program lanjutkan tiga periode masuk dalam pembahasan RAT. Bahkan program lanjutkan juga masuk dalam agenda pleno kedua pada RAT KONI Kota Bogor.

Dengan banyaknya keinginan dari cabor, yang menginginkan Moch Benninu Argoebie kembali melanjutkan kepemimpinannya di KONI Kota Bogor pada periode 2024-2028 pada saat RAT. Besar kemungkinann Benn bisa kembali memimpin KONI Kota Bogor. 

Seperti diketahui Moch Benninu Argoebie sebagai Ketua Koni Kota Bogor selama 2 periode dan berhasil menaikan prestasi olahraga atlet Kota Bogor dengan hasil membanggakan.

pratama

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *