Bendung Katulampa Destinasi Wisata Baru

image

Bendung katulampa #ft raditya

Suasana berbeda terlihat di sekitar pintu bendung Katulampa, Bogor Timur, Kamis (24/12/15). Pada momen liburan panjang yang bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H dan Hari Natal ini banyak warga memadati bendung katulampa.

Hiruk pikuk lebih terlihat di pintu bendung Katulampa. Bukan lantaran sibuknya aktivitas para penjaganya, tetapi banyaknya warga dan wisatawan yang datang berkunjung.

Praktis, di momen liburan kali ini pintu Bendung Katulampa pun menjadi alternatif destinasi wisata baru di Kota Bogor. Sebab, tak sedikit dari mereka yang datang lantatan penasaran ingin melihat lebih dekat pintu bendung Katulampa.

Imran, misalnya. Warga Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini sengaja mengunjungi pintu Bendung Katulampa karena ingin mengetahui dan melihat langsung keberadaannya.

“Kita kan selama ini tahu dan lihatnya cuma lewat pemberitaan di televisi saja. Tapi, sekarang sudah nggak penasaran lagi lihat langsung sama keluarga,” ungkap Imran.

Begitu pun halnya yang disampaikan Nesti, pengunjung asal Bekasi, Jawa Barat. Di hari libur ini, ia datang bersama seluruh anggota keluarganya.

“Ya mumpung lagi liburan di Bogor, sekalian saja kita juga datang ke sini (bendung Katulampa, red). Lumayan buat wisata alternatif,” tuturnya sambil tersenyum.
(D. Raditya)

print

You may also like...