Beginilah Kondisi Rumah Ema Erom

image

Berawal dari postingan disalahsatu sosial media yang memuat foto salahsatu warga kurang sejahtera yang ditinggal di sebuah rumah kurang layak. Rumah reot tersebut dihuni seorang janda tua bernama Ema Erom (95).

Postingan di medsos tersebut terbaca Heri Hermawanto Ortega, bakal calon Bupati Bogor yang langsung mendatangi rumah Ema di Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Kamis (24/3/2016).

“Hari ini saya kunjungi Ema Erom warga kurang sejahtera yang saya lihat dari postingan disalahsatu sosmed, nurani saya terpanggil dengan kondisi Ema Erom yang sangat memprihatinkan dan membutuhkan bantuan. 

image

Hal ini biasa saya lakukan bukan hanya kepada Ema Erom, tapi siapapun warga yang terlihat memprihatinkan, membutuhkan pertolongan dan sangat layak dibantu, secara pribadi saya terjun langsung, ” ujar Heri.

Heri juga berharap agar warga lain yang memiliki kelebihan harta, bisa membantu meringankan beban Ema Erom dan warga lainnya.
 
Rencananya Senin depan, Abah Heri akan mengunjungi kembali Ema Erom dengan memberikan bantuan sembako.

Sekedar informasi,  rumah reot milik Ema Erom tersebut berada di atas tanah milik tetangganya yang iba terhadap Ema. Untuk makan,  Ema Erom hanya berharap dari belas kasihan tetangganya. #YudiBudiman

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *