Begini Rencana Mourinho untuk Transfer MU

MANAJER  Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengungkapkan rencana timnya di bursa transfer musim panas mendatang. The Special One ingin membeli dua gelandang tengah.
MU memiliki beberapa gelandang tengah musim ini. Mulai dari Paul Pogba, Ander Herrera, Nemanja Matic, Scott McTominay, Marouane Fellaini dan Michael Carrick.
“Saya pikir, musim depan, kami akan mendapatkan dua atau tiga pemain baru lagi. Kami juga akan kehilangan dua atau tiga pemain. Jika Anda bisa mengantisipasinya, maka itu normal saja,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.
“Perubahan dramatis tidak akan terjadi, tapi selangkah demi selangkah, dengan keseimbangan, dan kami harus melakukannya.”
Fellaini dan Carrick kemungkinan akan pindah di akhir musim. Fellaini enggan memperpanjang kontraknya, sementara Carrick sering cedera dan bakal dilepas.
“Jika di musim panas, kami akan mendatangkan gelandang, itu untuk menggantikan Michael Carrick dan dia adalah pemain fenomenal yang musim ini sama sekali tidak bisa memberi kami apapun.”
“Dia berada di akhir kariernya jadi jika musim panas mendatang kami membeli pemain tengah, itu bukan untuk meningkatkan skuat kami, tapu untuk menggantikan Carrick. Jadi, untuk meningkatkan skuat kami di lini tengah, kami perlu membeli dua gelandang,” Mourinho menambahkan.
***
Sumber : www.bola.com
print

You may also like...