Begini Kronologis Hilangnya Perhiasan Mendiang Lina Senilai Rp 2 Miliar

Pengacara komedian Sule, Dose Hudaya membeberkan kronologi hilangnya perhiasan peninggalan mendiang Lina Jubaidah. Menurutnya, perhiasan tersebut berupa emas dan berlian yang mencapai nilai Rp 2 miliar.

“Ada emas dan berlian pemberian dari Kang Sule kira-kira Rp 2 miliar itu raib,” kata Dose Hudaya dalam tayangan Silet RCTI Infotainment, Rabu (5/2).

Dose Hudaya mengaku tahu perihal raibnya perhiasan mendiang Lina dari keluarga almarhumah. Menurut penuturan keluarga, perhiasan tersebut dimasukkan ke gentong atas usulan suaminya, Teddy.

Saat itu, Teddy mengusulkan untuk membersihkan perhiasan tersebut. “Pada intinya, emas berlian itu atas saran dari Teddy harus dibersihkan,” bebernya.

Perhiasan mendiang Lina lantas dimasukkan ke dalam gentong hingga waktu yang tidak diketahui. Anehnya, di saat dibuka, barang berharga itu malah hilang.

“Kemudian ada temannya (Teddy) inisialnya I, garis besarnya emas itu dimasukan ke gentong lalu ditutup dan tidak boleh dibuka sampai waktu tertentu. Tapi waktunya (dibuka) mundur lagi mundur lagi, lalu saat dipecahin sudah enggak ada,” cerita Dose Hudaya. (mg3/jpnn)

Sumber : jpnn

Foto : instagram

print

You may also like...