Baru Dibuka Cabang ke-5, BOMBA’S Chicken & Coffee Cibinong Diserbu Pengunjung

Setelah sukses membuka restoran cepat saji di 4 lokasi di beberapa kota, kini BOMBA’S Chicken & Coffee kembali melebarkan sayap usahanya dengan membuka cabang ke-5 di daerah Cibinong. Tepatnya di Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja No 14 Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (1/3/2024).

Menurut Owner Representative Ika Wahyuni Handayani atau biasa dipanggil Ikey Kleindl, pembukaan cabang baru BOMBA’S Chicken & Coffee di Cibinong ini, sesuai dengan permintaan dari pelanggan yang selama ini mengaku kejauhan jika ingin makan di BOMBA’S Chicken & Coffee di lokasi lain. Sebelumnya BOMBA’S Chicken & Coffee  telah buka di Beji Depok, Pasir Kuda Kota Bogor, Kahfi Jakarta Selatan serta di Kopo Bandung.

“Kami menerima masukan dari pelanggan kami yang tinggal di wilayah Cibinong dan sekitarnya, yang selama ini makan di salah satu resto kami di Kota Bogor. Mereka kejauhan. Masukan tersebut kami tampung, dan kami lakukan riset. Akhirnya kami buka di daerah Cibinong. Jadi ini sebagai bentuk layanan kepada pelanggan di wilayah Cibinong,” kata Ikey kepada wartawan disela-sela grand launching BOMBA’S Chicken & Coffee Cibinong.

Ikey menambahkan, pembukaan cabang ke-5 ini diisi dengan syukuran dan santunan anak yatim piatu yang ada di sekitar BOMBA’S Chicken & Coffee Cibinong.

“Kami bersyukur BOMBA’S Chicken & Coffee Cibinong resmi beroperasi hari ini. Sebagai bentuk rasa syukur, kami menggelar syukuran dan santunan anak yatim piatu. Semoga beroperasinya BOMBA’S Chicken & Coffee Cibinong, bisa memenuhi kebutuhan warga Cibinong dan sekitarnya yang ingin menyantap fried chicken & burger, serta jajanan khas Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Ikey,  BOMBA’S Chicken & Coffee dengan konsep Bombastis rasanya, ekonomis harganya, nyaman tempatnya ini, juga menyediakan aneka minuman kopi serta minuman kekinian.

“Menu di tempat kami harganya ramah di kantong, tempatnya nyaman, rasanya boleh diadu. Saya berharap pelanggan bisa datang bersama keluarga besar, kerabat maupun teman-teman,” harapnya.

Ditanya apakah ada rencana untuk membuka cabang lain, Ikey mengaku berencana membuka Bomba’s Chicken & Coffe  di Jati Bening Bekasi, Ciapus Bogor, Tajur Bogor, serta Buah Batu Bandung.

“Mudah-mudahan rencana kami membuka cabang di daerah lain diberikan kemudahan dan berjalan dengan lancar,” katanya.

Usai dibuka, BOMBA’S Chicken & Coffee Cibinong pun langsung melayani pelanggan yang mulai berdatangan dan penasaran ingin menyantap berbagai menu di restoran siap saji tersebut.pratama

 

 

 

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *