Aziz Gagap Menangis Pamit dari OVJ

Pelawak Aziz Gagap secara mengejutkan pamit dari acara yang telah membesarkan namanya, Opera Van Java (OVJ). Keputusan pamit disampaikannya dalam acara yang tayang di Trans 7 itu pada Selasa (31/3) malam.

Aziz Gagap tampak menangis mengungkapkan niatnya istirahat dari program OVJ. Bahkan pengisi acara lainnya, seperti Mpo Alpa juga terlihat meneteskan air mata.

Pemilik nama asli Muhammad Azis itu mengaku ingin fokus mengurus pondok pesantren untuk anak-anak yatim yang didirikannya.

“Ya, paling di pondok,” kata Aziz Gagap. Pria 46 tahun itu berniat aktif di pesantren yang didirikannya tersebut, termasuk nantinya apabila dirinya harus menjalankan usaha seperti beternak atau berkebun.

Aziz Gagap tidak memungkiri bahwa dirinya masih punya tanggung jawab untuk keluarga dan pesantren.

“Kayak kemarin bikin empang, tanam kangkung. Lagi persiapkan kalau memang udah harus di pondok, tetap harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab,” ujarnya.

Para sahabat terlihat bersedih mendengar keputusan Aziz Gagap. Bahkan menurut Parto Patrio, Aziz Gagap memang telah lama berniat pensiun sebagai komedian.

Belum diketahui kapan Aziz Gagap benar-benar berhenti dari OVJ. Sejauh ini, pelawak yang punya ciri khas gagap itu belum bisa dimintai keterangan. (mg3/jpnn)

Sumber : jpnn

Foto : instagram

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *