Ayu Ting Ting Bersyukur Ultahnya Jadi Trending Topic di Twitter

Jakarta Ada yang unik dalam perayaan ulang tahun ke 23 bagi Ayu Ting Ting. Tak hanya bersyukur atas bertambahnya usia, namun pelantun tembang Alamat Palsu ini merasa bangga karena hari ulang tahunnya menjadi trending topic di Twitter. Tanda pagar HBD23thAyuTingTing menjadi urutan teratas di jejaring sosial itu.

Baca juga: Ultah ke-23 Ayu Ting Ting Banjir Perhatian

Disinggung tentang hal ini, Ayu Ting Ting merasa bersyukur karena mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat, khususnya para penggemarnya. Mereka telah memberikan dukungannya kepada Ayu Ting Ting sampai saat ini.

“Kaget, seneng lah, enggak pernah kayak gini. Ramai juga, senang, buat semua yang support saya, semoga Allah kasih kebahagiaan,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/6).

Tak mau hura-hura atau perhelatan yang mewah, Ayu Ting Ting melakukan perayaan ulang tahunnya ini di kediamannya. Ia hanya melangsungkan acara buka bersama dengan fans dan anak yatim di kediamannya.

“Hari ini tepat ke 23 tahun, 20 Juni. Memang sengaja lakukan santunan anak yatim, undang fans. Kan saya jarang kumpul, sekalian buka bersama. Baru pertama ulang tahun pas puasa, daripada perayaan pesta megah kan,” ujarnya.

Pemilihan kediaman juga memiliki alasan tersendiri. Sebelumnya dikabarkan Ayu Ting Ting akan merayakan syukuran atas bertambahnya usia ini di sebuah tempat, bersama anak yatim dan fans. “Enakan di rumah, bebas, dekat, lebih santai, kebersamaan lebih terasa,” sambungnya.

Menginjak usia 23 tahun ini, wanita yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan aktor India, Shaheer Sheikh tersebut berharap semakin baik ke depannya. Semakin bertambahnya usia, Ayu ingin menjadi lebih dewasa dalam segala hal.

“Doanya sehat, panjang umur, sukses karier, banyak rejeki, bisa bahagiain orang tua. Pastinya saya semakin dewasa, sabar, tetap sih kalau dinasihatin loadingnya lama, apalagi punya Bilqis,” kata Ayu Ting Ting.

:> Bintang.com

print

You may also like...