Atlet Ju-jitsu Cantik Indonesia Ini Bakal Guncang Asian Games

Banyak orang yang masih bingung mendengar nama cabang olahraga (cabor) Ju-jitsu. Maklum, Ju-jitsu termasuk olahraga baru di Asian Games 2018 dan belum terlalu populer di Indonesia.

Namun jangan salah, walaupun masih seumur jagung, di Asian Games 2018 nanti Ju-jitsu bakal dibebankan target yang tak main-main. Yakni raihan dua medali emas.

Dan salah satu penggawa Timnas jiu-jitsu Indonesia yang akan berjuang adalah Simone Julia.

atlet3

Sosok Simone menjadi daya tarik tersendiri dalam Timnas jiu-jitsu. Wanita keturunan Indonesia-Kanada itu bukan cuma memiliki wajah dan tubuh yang rupawan. Namun juga memiliki kemampuan tarung yang luar biasa.

Itu terbukti di beberapa ajang. Dan berbagai prestasi yang diukir Julia mengantarkannya ke satu tempat di Timnas jiu-jitsu.

Simi, panggilan akrabnya, akan berlaga di kelas 62 kg. Bukan sesuatu yang mudah untuk dirinya bisa membela Timnas jiu-jitsu Indonesia.

Banyak pengorbanan yang harus ia lakukan. Salah satunya dengan meninggalkan profesi sebagai model dan aktris.

atlet2

Ini dilakukan demi memperlihatkan keseriusannya dalam membela Indonesia. Kini Simi akan berjuang untuk mengharumkan merah-putih di pentas terbesar se-Asia.

Kehadirannya juga menjadi kesempatan untuk semakin mempopulerkan jiu-jitsu ke masyarakat Indonesia. Terlebih, Simi memiliki daya tarik dari wajah yang cantik dan tubuh yang seksi.

atlet1

Semoga Berhasil Julia dan seluruh skuat Timnas jiu-jitsu Indonesia!

Sumber : dream.co.id

F0to : dream.co.id/Instagram.com/simonejuliaa

print

You may also like...