Andrea Dovizioso: Marc Marquez Bakal Semakin Kuat

PEBALAP Ducati, Andrea Dovizioso, menyatakan motor Desmosedici menunjukkan peningkatan performa menjelang bergulirnya MotoGP 2018. Namun, dia tak mau terlalu percaya diri karena pesaing juga menunjukkan perkembangan signifikan, terutama juara bertahan Marc Marquez.

Pebalap Repsol Honda tersebut tampil paling konsisten dalam dua tes pramusim MotoGP 2018 di Sepang (Malaysia) dan Buriram (Thailand).

“Kami bisa meningkatkan performa motor dan kuat saat tes. Namun, masih banyak pebalap yang bertambah kuat,” kata Dovizioso, saat mengikuti sebuah event promosi di Milan, seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (26/2/2018).

“Marquez akan memulai kompetisi lebih baik dibandingkan tahun lalu. Persaingan tak akan mudah, tapi musim berlangsung panjang dan banyak hal bisa terjadi,” sambung dia.

Desmosedici GP18 terlihat selangkah lebih baik dibanding motor tahun lalu. Dovizioso juga mengakui peningkatan tersebut, sembari memberikan catatan khusus supaya Ducati tak terlalu cepat puas.

“Saat tes kami kuat, tapi kami juga melihat pebalap lain sangat kuat. Hanya di balapan, Anda benar-benar potensi setiap pebalap dan tim,” kata Andrea Dovizioso.

***

Sumber : www.bola.com

Foto : www.bola.com

print

You may also like...