Aklamasi, Dirut Perumda Tirta Pakuan Jabat Ketum Polmas Bogor Raya

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira resmi menjadi Ketua Umum Polmas Bogor Raya periode 2021-2025, dalam Musyawarah Kota Polmas Bogor Raya ke III tahun 2021  di Shabugram Resto dan Cafe, Jalan Solis Iskandar, Kota Bogor, Minggu (4/4/2021).

Secara aklamasi, Rino Indira Gusniawan terpilih menjadi Ketua Umum Polmas Bogor Raya, menggantikan Ketua sebelumnya yakni Doddy Budi S. Rino bukan orang baru, dia adalah salah satu anggota Polmas Bogor Raya yang menjadi satu satunya calon Ketua Umum dalam Muskot ke-III tersebut.


Baca juga: HUT Ke 44, Perumda Tirta Pakuan Diminta Terus Berinovasi


Ketua Umum Polmas Bogor Raya terpilih, Rino Indira Gusniawan mengatakan, Polmas Bogor Raya merupakan organisasi besar dan memiliki anggota sangat solid dan kompak, terlihat dari jumlah peserta pada Muskot hari ini sangat banyak. Ia juga mengapresiasi jajaran panitia Muskot yang begitu profesional dan menghasilkan Musyawarah yang betul-betul sesuai dengan harapan pengurus dan anggota.

“Saya siap memegang amanah ini dan sama-sama membesarkan Polmas Bogor Raya. Kita semua di sini satu frekuensi dalam menjalankan organisasi besar ini,” ungkap Rino, seraya mengucapkan selamat ulang tahun bagi Polmas Bogor Raya ke XII.

penulis pratama

editor aldho herman

print

You may also like...

Leave a Reply