AC Milan Pantau Karem Demirbay

AC MILAN memang sudah belanja besar-besaran di musim panas lalu. I Rossoneri sudah mendatangkan 11 pemain anyar sekaligus ke San Siro.

Tidak tanggung-tanggung, pemain yang diboyong punya nama besar seperti Leonardo Bonucci, Nikola Kalinic, Andre Silva, Ricardo Rodriguez hingga Lucas Biglia.

Sayangnya kehadiran 11 pemain baru itu belum mampu mengangkat prestasi AC Milan. Klub milik Yonghong Li itu terpuruk di posisi 11 klasemen Serie A.

acmilanDari 20 laga yang sudah dilakoni, AC Milan sudah kalah delapan kali. Mereka juga telah terdepak di Coppa Italia. Pergantian pelatih dari Vincenzo Montella ke Gennaro Gattuso juga tak banyak membantu.

Terpuruknya AC Milan membuat mereka berencana mendatangkan beberapa pemain. Tapi Milan takkan keluar uang besar-besaran seperti musim panas lalu.

Pemain-pemain yang diincar kali ini pemain kelas dua. Pengamat sepakbola Italia Gianluca Di Marzio seperti dilansir Tribal Football mengklaim AC Milan berminat mendatangkan pemain tengah Hoffenham Kerem Demirbay.

Demirbay sudah dipantau oleh AC Milan sejak Desember lalu. Pemain 24 tahun itu akan coba didatangkan Januari 2018 ini.

Akan tetapi Demirbay kemungkinan akan dipinjam lebih dulu oleh Milan dengan opsi kepemilikan permanen..

***

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...