32 Tim Futsal Berebut Piala Ananda Tohpati

Kepedulian terhadap potensi bibit bibit atlit olahraga ditunjukan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Ananda Tohpat, dengan menggelar turnamen Futsal Piala Ananda Tohpati, di Galaxi Futsal Center, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kamis (8/2/2024).

Turnamen yang diikuti 32 tim Futsal se-Kota Bogor ini menurut Ananda Tohpati, bertujuan untuk menyediakan wadah bagi anak muda dalam mengembangkan minat dan bakat mereka dalam bidang olahraga serta aktifitas positif lainnya.

“Dalam rangka perjuangan kita, kita adakan turnamen futsal ini,” kata Ananda.

Ia menjelaskan, digelarnya turnamen futsal ini untuk menyediakan wadah bagi anak muda yang memiliki bakat di olahraga futsal.

“Turnamen futsal mencoba menyediakan wadah untuk anak-anak muda dalam bidang olahraga dan aktifitas yang positif. Paling tidak kita menyediakan dulu wadahnya supaya ada hal yang positif yang bisa mereka kerjakan,” jelasnya.

Politisi partai NasDem ini mengungkapkan pentingnya semangat sportifitas di antara peserta.

“Untuk peserta, tetap jaga semangat junjung sportifitas, lakukan semua kegiatan yang positif,” ujarnya.

Meskipun ia mengaku tidak terlalu mahir dalam olahraga, namun ia berkomitmen untuk terus mendukung dan memotivasi generasi muda.

“Saya termasuk olahragawan namun tidak terlalu bisa. Kita lihat kita cari kesempatannya, kalau memang bisa lebih baik kita akan lakukan pembinaan,” katanya.

Menururnya, animo terhadap turnamen ini cukup tinggi, hal itu terlihat bahwa futsal menjadi favorit di kalangan anak muda, tidak hanya di Bogor tetapi juga di kota-kota besar lainnya.

“Kedepannya, kalau kita mempunyai kesempatan, kita akan lakukan kegiatan lagi seperti ini. Kalau bisa, kita bawa ke ranah yang lebih tinggi lagi,” tutupnya.

Pratama

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *