AC Milan Gagal Menang, Gattuso Salahkan 2 Pemainnya Ini

AC MILAN kembali hanya bermain imang 1-1 kontra Torino pada laga giornata ke-33 Serie A, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, Milan unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Giacomo Bonaventura pada menit kesembilan. Namun, keunggulan itu gagal dipertahankan setelah Torino menyamakan skor lewat aksi Lorenzo de Silvestri (70′).

Mengenai kegagalan mempertahankan keunggulan, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyalahkan Ignazio Abate dan Nikola Kalinic. Ia mengaku I Rossoneri memang mengalami kesulitan dalam 20 menit terakhir pertandingan. Bahkan untuk gol penyeimbang kedudukan yang diciptakan oleh Torino, pelatih AC Milan itu tak ragu untuk menyalahkan pemainnya.

“Kami menderita dalam 20 menit terakhir, kami membiarkan sebuah gol masuk karena ada kesalahan yang dilakukukan oleh Abate yang kehilangan keberaniannya,” ujar Gattuso.

“Kesalahan pertama dibuat oleh Kalinic. Kami bisa meraih kemenangan jika Abate mencetak gol pada akhir pertandingan. Kami juga tidak punya banyak energi dalam 20 menit terakhir,” lanjutnya.

Gattuso pun menegaskan AC Milan perlu lebih berkonsentrasi di lini pertahanan. Kebanggaan sebagai mantan pemain AC Milan membuat sang pelatih tak ingin lagi Il Diavolo Rosso mengalami kekalahan pada pertandingan selanjutnya.

“Saya akan selalu bermain dengan dua striker, tetapi sekarang kami harus lebih menaruh perhatian ke lini belakang. Kami tak boleh membiarkan lebih banyak kebobolan. Kami adalah AC Milan dan kami harus selalu memenangi pertandingan,” tegasnya.

Hasil imbang di markas Torino membuat AC Milan tetap berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan 54 poin. Milan mulai ditempel ketat oleh Atalanta ditempat ketujuh yang kini hanya terpaut dua poin, setelah meraih kemenangan telak 3-0 atas Benevento.

****

Sumber : www.bola.com

Foto : www.bola.com

print

You may also like...