234 SC, PP, Srikandi, Polisi Kompak Sebar Takjil

Komunitas 234 SC, Pemuda Pancasila (PP), Srikandi PP dan Polresta Bogor Kota kompak membagikan ribuan takjil atau makanan pembuka kepada sejumlah pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Kapten Muslihat Bogor, Minggu (18/6/2017).

“Ramadhan tahun ini kami sudah dua kali membagikan takjil kepada masyarakat. Sebelumnya membagikan takjil di turunan Empang BTM, sekarang di Jalan Djuanda dan Jalan Kapten Muslihat. Alhamdulillah warga antusias dengan kegiatan sosial kami,” kata  Ukie Nugroho, ketua 234 solidarity community regional wilayah Bogor.

Uki menambahkan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan tiap tahun sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan ramadhan.

“Ini membuktikan bahwa kita semua peduli sesama, kita semua bersaudara. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus peduli terhadap sesama dan menjaga kesatuan NKRI,” katanya.

IMG_20170619_111135

Sementara itu sejumlah warga yang kebetulan melintas dijalan tersebut, mengaku sangat terbantu dengan adanya pembagian takjil gratis tersebut. “Alhamdulillah bisa kami rasakan manfaatnya, kegiatan ini sangat baik bagi kami yang hendak berbuka puasa saat dalam perjalanan,” kata Iwan pengendara motor.

Pratama

print

You may also like...