Harden Cetak Triple-double 60 Poin Pertama di NBA

JAMES Harden membuat rekor triple-double sensasional dengan raihan 60 poin untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Dia membantu Rockets mengalahkan Magic.

Capaian bersejarah ini dibuat Harden saat Houston Rockets mengalahkan Orlando Magic 114-107 di Toyota Center, Rabu (31/1/2018) pagi WIB.

Harden benar-benar memperlihatkan performa level MVP pada laga ini. Dia membuat 60 poin, 10 rebound, 11 assist, dan 4 steal. Itu termasuk lima tembakan tiga angka sukses dan Field Goals yang mencapai 63,3 persen.Gambar sisip 2

Pemain berjuluk The Beard karena janggutnya itu benar-benar mendominasi bahkan pemain-pemain Rockets lain hanya seperti pendukung bagi dia.

Terlihat dari hanya tiga pemain yang mampu membuat double digit poin selain Harden. Mereka adalah Clint Capela dengan 12 poin, Ryan Anderson yang melesakkan 10 poin, dan Gerald Green dengan 11 poinnya.

Harden sangat berpotensi menjadi MVP musim reguler pada tahun ini. Setelah kalah dari Russell Westbrook musim lalu, Harden memperlihatkan permainan yang jauh lebih agresif.

Dia adalah pemimpin raihan rata-rata poin tertinggi dengan 31,6 poin mengalahkan Giannis Antetokounmpo, Stephen Curry, dan LeBron James.

Harden juga ada di peringkat ketiga rata-rata assist perlaga terbanyak dengan 9,1 assist dan juga pembuat tembakan tiga poin terbanyak sejauh ini dengan 171 tembakan tiga angka sukses.

****

Sumber : detiksport

Sumber Foto : detiksport

image_pdfimage_print
Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *