Jumpa Kompatriot, Ini Komentar Tontowi / Liliyana

TUAN rumah memastikan satu tiket di babak final ganda campuran Indonesia Masters 2018 setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan China, Zhang Nan/Liu Xuanxuan, 21-18, 21-19, pada perempat final, di Istora Senayan, Jumat (26/1/2017).
Tontowi/Liliyana akan berjumpa pemenang laga antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kontra Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami. Di atas kertas, ranking Tontowi/Liliyana jauh di atas dua pasangan tersebut.
Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro tersebut tampaknya penasaran ingin berduel dengan ganda yang baru dipasangkan pada awal 2018, Praveen/Melati. Bahkan, mereka siap mengantisipasi dengan cermat jika akhirnya bertemu dengan Praveen/Melati.
badminton“Kalau bertemu dengan Praveen/Melati tentu kami masih harus mempelajari lagi bagaimana permainan mereka. Pasangan ini sangat kuat,” ujar Liliyana seusai pertandingan, Jumat (26/1/2018).
“Seperti diketahui juga Praveen sudah memiliki banyak pengalaman. Begitu pula Melati, jadi kami harus benar-benar fokus,” sambungnya.
Praveen/Melati merupakan pasangan ganda campuran baru. Sebelumnya, Praveen berpasangan dengan Debby Susanto selama empat tahun.
Langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters juga terbilang cukup mulus. Pasangan baru tersebu berhasil mengalahkan unggulan kelima asal Korea, Seung Jae-seo/Kim Ha-na, dalam dua gim, 21-15, 21-16. Sementara itu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga belum mendapat gangguan berarti pada turnamen Indonesia Masters ini.
***
Sumber : www.bola.com
Sumber foto : www.bola.com
print

You may also like...