Marquez dan Pedrosa Bakal Luncurkan Motor Baru di Indonesia

DUA pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, bakal menyambangi Indonesia lagi. Keduanya dijadwalkan menyapa fans di Tanah Air pada 20 Februari 2018.
balapSama seperti sebelumnya, keduanya hadir di Indonesia untuk melakukan peluncuran livery motor untuk MotoGP 2018. Namun, belum diketahui pasti di mana RC213V terbaru itu bakal diperkenalkan.
“Ada rencana itu, tapi konsep acaranya masih kami bahas dengan tim Repsol Honda. Ditunggu saja, biar jadi kejutan,” tutur public relation manager PT Astra Honda Motor, Rina Listiani, kepada Bola.com, Jumat (26/1/2018).
“Saya belum bisa memberikan bocoran karena masih dibahas agendanya. Ini disebabkan jadwal mereka yang padat,” tambahnya.
Ini bukan pertama kalinya Marquez dan Pedrosa hadir di Indonesia. Pada Oktober 2016, Marquez datang di sela-sela balapan MotoGP Australia dan MotoGP Malaysia. Saat di Tanah Air, Marquez menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam acara meet and greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Pedrosa yang dijadwalkan juga ikut hadir bersama Marquez batal datang karena sedang cedera.
Tahun lalu, Marquez juga melakukan kegiatan promosi dengan menggeber motor sport terbaru Honda, yaitu All New Honda CBR250RR, di lintasan Sirkuit Sentul.
Pada tahun 2017, Marquez datang bersama Pedrosa. Keduanya meluncurkan motor RC213V terbaru untuk MotoGP 2017 di Kemayoran, Jakarta, 3 Februari 2017. Sedangkan pada Oktober 2017, Marquez dan Pedrosa berkesempatan melakukan meet and greet dengan konsumen Honda dan juga fans mereka.
***
Sumber : www.bola.com
Sumber Foto : www.bola.com
print

You may also like...