Real Madrid Menyerah

GELANDANG Real Madrid Toni Kroos meminta timnya kini lebih fokus mengamankan tiket Liga Champions musim depan ketimbang mempertahankan gelar juara Liga Spanyol. Pernyataan itu dilontarkan Kroos usai Los Blancos kalah 0-1 dari Villareal, Minggu (14/12018) dini hari WIB.
“Kami harus berfokus agar masuk ke Liga Champions musim depan. Kami harus memikirkan posisi kami saat ini,” ujar Kroos seperti dilansir Soccerway.
“Saya pikir, ini akan jadi tujuan kami untuk sisa musim ini,” kata Kroos menambahkan.
real-madridReal Madrid harus menelan pil kekalahan setelah pemain Villarreal, Pablo Fornals mencetak gol di menit 87. Ini adalah kekalahan kedua dalam lima partai kandang terakhir Real Madrid di semua kompetisi.
Kekalahan atas Villarreal menambah terjal jalan Real Madrid musim ini. Alih-alih bersaing merebut gelar juara, Real Madrid kedodoran hanya untuk masuk ke empat besar klasemen.
Kroos dan kawan-kawan kini tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona yang mengoleksi 48 poin. Di atas kertas, selisih itu bisa dikejar. Namun melihat performa Barcelona yang sedang mengilap, Real Madrid rasanya hanya bisa berharap keajaiban.
Kendati kalah, Kroos menolak anggapan jika timnya bermain buruk. Menurut eks gelandang Bayern Munchen ini, Real Madrid sudah bermain sesuai harapan.
“Benar bahwa kami sedang kesulitan. Namun yang mengatakan kami bermain buruk, tidak mengerti sepak bola. Ini performa yang bagus dan kami harus melanjutkannya. Masih ada banyak pertandingan yang bisa dimenangkan musim ini,” ujar Kroos.
****
Sumber : www.bola.com
print

You may also like...