Tolak Real Madrid, Thibaut Courtois Pastikan Bertahan di Chelsea

TEKA-teki masa depan Thibaut Courtois akhirnya menemui titik temu. Kiper berpaspor Belgia itu mengaku akan segera meneken kontrak baru bersama The Blues dalam waktu dekat.

Hal itu mengindikasikan Courtois berkomitmen penuh untuk terus mengawal gawang Chelsea. Dengan demikian, bisa disimpulkan Courtois menolak kesempatan untuk hengkang ke Real Madrid yang selama ini dikabarkan mengincar jasanya.

“Saya bahagia di Chelsea dan kesepakatan baru segera terjalin,” kata Courtois seperti dikutip London Evening Standard, Jumat (5/1/2018).

ThibautCourtois juga membantah selama ini bungkam soal masa depannya di Chelsea. Courtois mengaku melakukan hal tersebut karena masih terikat dan bahagia bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

“Apakah rumor kepindahan saya merupakan pengalihan perhatian? Bukan untuk saya sebab saya selama ini tenang dan santai karena masih terikat kontrak dengan Chelsea. Terlepas dari segala rumor dan segalanya, saya hanya ingin fokus bersama Chelsea dan bahagia di sini,” tegas kiper berusia 25 tahun itu.

Thibaut Courtois bergabung dengan Chelsea dari Genk pada 2011. Sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid selama tiga musim, Courtois kembali memperkuat The Blues pada 2014 dan telah mencatatkan 137 pertandingan yang 52 di antaranya tak kebobolan.

reporterasep

Sumber: London Evening Standard

print

You may also like...