Lepas Tiga Bintang Premier League Musim Ini, Chelsea Tak Menyesal

CHELSEA memang memiliki tiga bakat muda berpotensi tapi gagal dikembangkan pada masanya. Tiga sosok yang sekarang menjadi bintang Premier League di tim besar lain. Tapi, The Blues ternyata tak menyesal menjual ketiganya.

premireMereka adalah striker Manchester United, Romelu Lukaku, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, dan winger tajam Liverpool, Mohamed Salah.

Ketiga pemain kini menjadi sosok yang sangat mencolok bersama tim masing-masing dan tak tergantikan.

Mantan kapten Chelsea, John Terry, menganggap hal ini bukan masalah. Dia bahkan memastikan bahwa The Blues sama sekali tak menyesal melepas ketiga pemain itu.

“Tidak ada penyesalan. Karena saat itu mereka tak membuat tim kami semakin kuat. Jangan lupa saat itu kami adalah salah satu tim terbaik yang pernah ada di Premier League. Sehingga kondisi mereka yang masih muda menjadi sulit,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Ketika mereka bergabung, apakah ada pengaruh besar dan mampukah mereka mempertahankan posisi? Tidak. Itu sangat sulit dilakukan,” pungkas dia.

Memang tiap pemain pada akhirnya memiliki peruntungan tersendiri dan ketiga pemain ini sepertinya memang tak cocok dengan Chelsea.***

Sumber : www.bola.com

print

You may also like...